Halaman

Selasa, 13 November 2012

Susah Membangun Blog Dalam Usaha Mencari Uang Lewat Internet

 
Membangun sebuah blog seperti blog saya ini (http://otak-kirie.blogspot.com/) ternyata tidak mudah. Bayangkan saja blog saya ini sampai sekarang belum bisa teridentifikasi oleh google. Belajar dengan membuka trik-trik di beberapa forum sudah saya lakukan, bahkan sudah beberapa dipraketekkan.

Kesimpulannya beberapa bohong-bohongan, beberapa memang info yang bagus, tetapi sebagian besar adalah copy paste dari blog orang lain, haha.

Setidaknya ada beberapa hal yang menurut beberapa teman musti saya lakukan :
1. Maksimalkan SEO
2. Buat backlink
3. Sering-sering berkomentar di blog orang lain
4. Klaim blog di alexa

Dan masih banyak lagi trik nya. Tapi sayang, dasar gaptek, saya sering kesulitan menjalankan trik dan panduan dari teman-teman lain. Jangankan mengaplikasikan, memaknai apa sih SEO? apa itu backlink? saya belum paham,hehe. Tampaknya jalan pajang untuk usaha menghasilkan uang lewat internet masih panjang.

Saya yakin apa yang saya alami ini pernah juga dialami kawan-kawan yang blognya udah ber-page rank, dan juga mungkin sedang dialami oleh beberapa pendatang baru seperti saya.

Yup, tetap semangat dan focus, katanya kesuksesan itu memang tidak bisa datang dalam sehari semalam, harus berproses. Untungnya banyak teman yang bersedia membagi informasi lewat blognya, so usaha mencari uang lewat internet pasti berhasil. Langkah pertama yang akan saya pelajari kedepan kayaknya tentang memaksimalkan SEO dulu dah, satu demi satu dikuasai lebih baik, tidak perlu serakah.Salam

Jika ada saran atau trik mohon dibagi ya, best regards

3 komentar:

  1. Saya sedang belajar bikin blog, mohon pencerahan mas

    BalasHapus
  2. wah saya juga masih dalam upaya membangun blog ko mas, ayo sama-sama belajar ya...kalo ada trik boleh saya dibagi ya, Tq

    BalasHapus
  3. Untuk teman2 yg menginginkan traffic dari situs dgn traffic besar silakan kunjungi situs ane, krn ane menawarkan pemasangan iklan 100x100px hanya 10rb/perbln dan ingat klo traffic adalah earn/penghasilan, tetapi kalo tdk ada traffic berarti tak ada earn/dollar. Karena dengan adanya traffic anda bisa mengolah menjadi iklan mandiri, maupun dollar, krn itu traffic adalah penting dan bisa anda dapatkan via seo,atau juga search engine, tetapi untuk yg ingin instant harus sedikit uang utk pasang banner agar bisa mendatangkan traffic, tetapi sebanding dgn hasil yg didapatkan yaitu traffic, jadi silakan bagi yg mau pasang banner hub ane di 0857 3388 9597.(utk pemasangan banner saya pasang dahulu baru anda bayar kemudian).Nama domain akan saya berikan jika anda tertarik. Makasi utk admin disini juga. Buruan mumpung promo karena sisa 2 slot lagi.

    BalasHapus