Halaman

Sabtu, 10 November 2012

Strategi Bermain Clixgrid di Clixsense


Strategi Bermain Clixgrid di Clixsense
Untuk bisa bermain Clixgrid tentunya harus sudah mendaftar di Clicksense, jika belum segera saja buka Cara Mudah Mendapat Uang Lewat Internet dan ini sifatnya gratis.

Untuk kali ini saya akan berbagi trik dan cara untuk mendapatkan dollar di Clixsense, khususnya dalam bermain Clixgrid, prinsipnya ini membutuhkan keberuntungan kita. jika beruntung anda akan mendapatkan $0.01, $0.25, $0.50, $1 bahkan $5 setiap hari dengan bermain Clixgrid ini. Untuk member standar diberi 25 kesempatan sedangkan untuk member premium diberi 50 kesempatan klik perhari. Untuk yang punya modal lebih dapat upgrade ke member premium dahulu agar dapat menggandakan kesempatan yang ada. Karena peluangnya sangat kecil dari gambar yang sudah memiliki grid 20 x 30 dengan total kolom 600 grid.

Jadi bagaimana caranya untuk bisa dapat memaksimalkan peluang yang ada.
1.      Login ke account Clixsense anda, lalu pilih Clixgrid di bagian atas.

2.      Setelah itu mulai dengan gambar yang akan muncul dari grid anda.

3.      Gunakan aplikasi unclock picture pada bagian bawah gambar. Fungsinya untuk memilih satu gambar yang digunakan tanpa berganti-ganti gambar, setelah page window ditutup. Itung-itung hemat bandwith internetan, daripada lihat buferring yang muter-muter terus. hehe.

4.      Lalu gunakan kesempatan yang anda miliki dengan mengklik satu persatu, bila beruntung hari ini anda akan menjadi pemenang. Tanpa susah menebak dimana bonus itu berada.

5.      Bila belum beruntung coba dengan membuat tiruan gambar menjadi JPG di komputer anda dengan menggunakan tombol printscreen di keyboard komputer. lalu buka aplikasi Paint (program bawaan windows) lalu pilih paste atau tombol keyboard dengan Ctrl + V. kemudian crop gambar sesuai dengan sudut pandang yang pas dimata. lalu klik kanan mouse dan pilih cut. lalu pilih new di file dan bila ada permintaan save untuk gambar yang pertama jangan disave. abaikan saja. setelah terbuka new page yang baru di Paint tadi. gunakan drag mouse pada sudut kotak kosong warna putih menjadi kotak sekecil-kecilnya. lalu klik paste atau Ctrl + V, setelah itu save. simpan yang mudah ditemukan.

6.      Pada hari berikutnya dan mendapatkan kesempatan yang sama, buka file gambar yang disimpan tadi dengan menggunakan Paint. terlihat pada grid yang sudah terpilih pada kesempatan yang lalu. 

7.      Lalu pilih klik anda sesuai keberuntungan hari ini dan jangan lupa pada Paint tadi dapat ditandai pilihan anda kali ini dengan tools pada Paint, baik dengan menggunakan brushes atau rectangle, seperti gambar dibawah ini.

8.      Ingat jangan mengulang klik yang telah anda klik kemarin utamakan yang belum pernah anda klik sama sekali. memang ada kemungkinan grid yang pernah diklik tersebut untuk menang, tetapi tetap saja peluang lebih besar yang belum pernah di klik. semisalnya pada grid-16 x 2 sudah pernah anda menangkan $0.25, maka jangan melakukan klik pada grid tersebut karena kecil kemungkinan untuk menang lagi pada grid yang sama.

9.      Variasi klik anda setiap harinya dengan cara lurus pada satu baris atau kolom, secara diagonal, secara acak atau membentuk pola yang menarik. 





Description: Trik mendapat dollar lebih banyak di Clickgrid Rating: 4.5

4 komentar:

  1. mantep Gan,boleh di coba triknya,thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba gan, yang terpenting adalah tetap tekun, sudah coba neobux atau belum? jika belum coba deh baca posted saya di :
      http://otak-kirie.blogspot.com/2012/11/usaha-menghasilkan-uang-lewat-neobux.html

      salam agan Sawung

      Hapus
  2. Balasan
    1. silahkan dicoba, asyik ko bro..juga coba baca deh tulisan saya di http://otak-kirie.blogspot.com/2012/11/usaha-menghasilkan-uang-lewat-neobux.html
      moga sukses

      Hapus