Halaman

Kamis, 22 November 2012

(OTAK KIRI) Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet - Sewa Refferal di Neobux Hari ke-2

 

Harap-harap cemas, dan bingung. Begitulah kira-kira perasaan yang ada dalam diri saya. Bagaimana tidak, uang yang telah terkumpul, sekitar $3, yang kemudian saya gunakan untuk sewa refferal - pegawai yang membantuk melakukan klik iklan, ternyata tidak berbuah manis. Saya sewa 3 refferal, tetapi sampai dengan hari ini, hanya ada 1 refferal yang rajin meng-klik iklan. Sedang 2 orang lainnya tidak juga melakukan apapun.

Coba tanya di forum-forum, ternyata seringnya dari 3 refferal hanya ada 1 yang miss, sehingga harus di ricycle, dengan demikian butuh biaya lagi..waduuuh! Yah, namanya juga masa percobaan, makanya biar saja dahulu selama seminggu, jika tidak kunjung membaik baru ambil tindakan tegas RICYCLE.

Awalnya sih coba-coba, tapi lama-lama makin asyik ajah nih Neobux. Apakah teman-teman sudah bergabung dengan Neobux? kalau belum bolehlah ini saya bagi link agar tahapan untuk bergabung :

(OTAK KIRI) USAHA MENGHASILKAN UANG LEWAT NEOBUX DENGAN SEWA REFERRALS

tapi jika sudah bergabung dan punya refferal, bagaimana ya yang harus saya lakukan? kapan kira-kira waktu terbaik untuk lakukan penggantian refferal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar