Halaman

Selasa, 20 November 2012

(OTAK KIRI) USAHA MENGHASILKAN UANG LEWAT NEOBUX DENGAN SEWA REFERRALS

 

Akhirnya rekening di NeoBux sudah mencapai $ 3, so muncul tarik ulur, apakah akan saya tarik dananya dan bisa buat nraktir bakso pacar tercinta, ataukah untuk rent refferal? Dari proses menimbang dan tentunya bisikan kawan-kawan lain, maka saya putuskan ini adalah saat yang tepat untuk melakukan rent refferals, wah antara senang dan takut juga sih ketika mengambil langkah ini. Tetapi, sewa referral merupakan strategi terbaik untuk menambah income - begitu menurut pendapat semua kawan yang aktif di forum NeoBux.

Sebagai langkah awal, saya menyewa 3 refferals, ini saya anggap sebagai langkah trial and error, atau masa percobaan. Jika gagal makan hanya akan rugi sejumlah uang, sedang keuntungan jelas lebih banyak, sebab saya bayangkan akan punya pengalaman lebih.

Tetapi, begitu proses sewa berhasil saya lakukan, ternyata saya kudu belajar banyak! Muncul beberapa istilah yang harus saya pahami, mulai dari renew, autopay, dll....walah-walah, jadi bingung kudu bagaimana. Disinilah keuntungan adanya Forum diskusi, sebab saya bisa belajar berbagia istilah sekaligus belajar dari kegagalan kawan yang lain, hehe, dari baca-baca beberapa pendapat teman-teman yang lain, cukup diatur : autopay enable. Segera saya praktekan saran tersebut. Dengan harapan refferal yang saya sewa akan rajin untuk meng-klik iklan-iklan yang ditawarkan.

So, saat ini my refferal belum juga bergerak melakukan klik iklan, apakah ini pertanda buruk? ah tentu tidak, harapan dan optimisme harus dibangun dipikiran saya, semoga saja esok hari mereka mau beranjak untuk melakukan klik iklan...

Menurut kawan-kawan yang pernah bergabung di NeoBux dan sudah sewa refferal, kira-kira strategi apa ya yang musti saya lakukan ?

Bagi yang belum memiliki akun Neobux silahkan baca link saya :
http://otak-kirie.blogspot.com/2012/11/usaha-menghasilkan-uang-lewat-neobux.html

2 komentar:

  1. ITU hasil 3$ udah klik brapa iklan om ? dan udah ngurusin brapa x job mini ????

    BalasHapus
  2. ko ga ada jawaban dr mimin,dah tutup kalee ya

    BalasHapus