Halaman

Sabtu, 24 November 2012

(OTAK KIRI) Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet Sewa Refferal NeoBux hari ke-4


Lumayan hari Sabtu, seharian bisa ngikuti perkembangan Refferal di akun NeoBux saya. Tapi, oh tidak, hanya ada satu refferal yang rajin ngeklik, sedang dua lainnya hanya diam seribu bahasa. Waduh, padahal sudah hari ke empat, langsung saja saya buka-buka informasi di forum internet.

Yup, akhirnya ada informasi, kalau dalam 3 hari refferal tidak kunjung aktif itu bisa diartikan refferal yang kita terima sudah tidak pernah buka akun NeoBux miliknya, rekomendasinya adalah harus lakukan Recycle. Oke, sampai dengan tahap ini saya setuju, wah ada juga ya jalan keluarnya, tetapi begitu saya baca lagi informasinya. Aduh, ternyata ada biaya yang harus dibayar untuk lakukan recycle, yaitu sekitar $ 0,7. Mahal banget!

Tapi tidak ada pilihan lain, langsung saja saya pilih refferal yang tidak aktif tersebut, kemudian saya pilih recycle this refferal, dan tidak lama kemdian ada pemberitahuan bahwa proses sukses. Saya pun mendapat refferal baru, tapi pengganti baru ini belum juga menunjukkan tanda-tanda aktif, masih diam saja...aduh semoga besuk dia sudah mulai aktif lagi. Padahal refferal yang tidak aktif masih ada satu lagi dan belum saya recycle, percobaan dulu recycle ke satu refferal, kalau berhasil baru recycle berikutnya dilakukan.

Adakah teman-teman yang punya masalah seperti saya? mohon pencerahannnya dong...
Baca juga links saya dibawah ini :

SHARING PENGALAMAN SEWA REFFERAL HARI KE-DUA
LANGKAH AWAL SEWA REFFERAL
CARA DAFTAR NEOBUX


Tidak ada komentar:

Posting Komentar