Halaman

Jumat, 14 Desember 2012

(OTAK KIRI) Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet dengan Sewa Refferal Neobux Hari ke 25

Hari ini uang saya sudah mencapai $ 1,861,  sekitar Rp.18.000,00. Pergerakan cash masuk cukup lumayan cepat. Yah, beberapa hari ini kerja Refferal mulai membaik, dari 18 refferal yang saya sewa 11 diantaranya sangat rajin  melakukan klik iklan.

Jika kinerjanya membaik, wah minggu depan bisa sewa refferal lagi, dan juga mulai mempersiapkan dana untuk perpanjangan refferal. Dari informasi yang saya peroleh pada tanggal 24 Desember 2012 ini, sehari sebelum natal, biasanya neobux akan memberikan diskon khusus untuk perpanjangan refferal. Jika uang cukup, inginnya bisa memperpanjang untuk 240 hari langsung, sebab dijamin pasti untung.

strategi yang saya pakai tetap sama : Auto pay posisi off. Yang penting harus rajin melihat kinerja refferal. Sampai sekarang saya juga baru sekali melakukan recycle terhadap refferal yang malas. 

Mungkin kawan-kawan masih bingung tentang yang saya ceritakan diatas, nah untuk itu silahkan saja baca tulisan saya tentang Neobux di sini. Jika ingin bergabung syaratnya :
1. Punya PC atau laptop, jika tidak ada ya harus pergi ke warnet, hehe
2. Daftar saja lewat link ini atau setidaknya dipelajari dulu kan pasti teman-teman curiga benar tidaknya info saya ini.
3.Harus rajin melakukan klik, minimal 4 iklan wajib (warna orange)
4. Jika uang cukup, mulailah sewa refferal

Berikut dua situs PTC yang recomended (saya rekomendasikan) :
1. NEOBUX
2.CLICXSENSE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar