Halaman

Minggu, 30 Desember 2012

(OTAK KIRI) Direct Refferal 30 Desember 2012

Direct Refferal atau Refferal langsung, yaitu personal yang mengikuti program PTC dengan menggunakan link kita. Dengan demikian setiap klik yang dilakukan oleh refferal tersebut juga akan masuk ke rekening kita. Apakah ini curang? oh tidak, sebab refferal juga tidak akan dirugikan, mereka tetap mendapat uang dari hasil klik yang mereka lakukan. Sedang kita dibayar oleh pihak penyelenggara sebagai fee karena berhasil mengajak bergabung ke program yang bersangkutan

Jadi sama-sama untunglah, hanya saja tentu besar kecil pemasukan sangat tergantung pada rajin tidaknya refferal tersebut melakukan klik. 

Untuk saat ini melalui program Neobux saya sudah memiliki 6 Refferal sedang dari Program Clicxsense saya baru memiliki 5 refferal, yah masih pemula sih tapi saya yakin akan terus bertambah. Ketekunan dan tetap fokus menjadi kunci utama agar sukses di dua program tersebut.

Karena itu tidak boleh patah semangat dan pantang mundur!

Silahkan lihat link saya lainnya :
Usaha Menghasilkan Uang Lewat NeoBux
Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Internet

4 komentar:

  1. nice Blog friend !
    jangan lupa juga mampir ke Blog ane
    disitu juga ada info2 menarik tentang bisnis online yg bagus & tetap membayar sampai saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tq surferangel yang baik, siap meluncur deh ke blog anda..

      Hapus
  2. Tetap semangat friend!
    Dan terus ber-upaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya friend, ndak boleh berhenti setengah jalan, kata kuncinya hanya ketekunan. Salam givarh

      Hapus