Halaman

Senin, 10 Desember 2012

(OTAK KIRI) Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet Sewa Refferal Hari ke-20

 NeoBux
Wah cukup lama tidak update kisah sewa refferal di Neobux. Akhirnya saya memutuskan untuk menyewa refferal lagi. Saya sewa 15 Refferal dengan harga $ 3 untuk 30 hari. Yah, beberapa hari ini bisa selesaikan job mini, kebetulan sekali tugas yang diberikan sangat mudah.

Strategi pertama adalah auto pay off, kemudian autorenew juga saya off kan. Kemudian dari 3 refferal sebelumnya, 2 Refferal masa sewanya sudah saya perpanjang menjadi 240 hari. Menurut beberapa teman di forum memang mengatakan strategi terbaik adalah memperpanjang masa sewa menjadi 240 hari.

Sehari ini sudah 5 Refferal yang melakukan klik terhadap iklan, lumayan lah. Semoga besuk mereka lebih rajin. Untuk kawan-kawan yang juga gabung di Neobux, sharing pendapat kalian disini dong.

Bagi yang belum gabung di neobux, karena sudah berkunjung ke blog saya bolehlah saya bagi link ke neobux disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar