Halaman

Rabu, 12 Desember 2012

(OTAK KIRI) Usaha Menghasilkan Uang Lewat Internet Sewa Refferal dari Neobux Hari ke-22

Luar biasa, begitulah kira-kira perasaan saya saat ini. Hasil dari sewa refferal yang sekarang sudah mencapai 18 Refferal mulai menampakkan hasil. Hari ini terkumpul uang $ 0.989. Lumayan jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 9.000,00. Uang sekian saya dapat dalam 2 hari. Masih sedikit, tetapi jika dibandingkan dengan kenyataan bahwa saya tidak melakukan kerja apapun, nilai sekian dirasa cukup lumyan. Jika perhari katakanlah bisa mencapai Rp. 3.000 saja, berarti sebulan saya bisa mendapat uang rata-rata Rp. 90.000. 

Nah jika pendapatan perhari bisa tetap $ 0.989 maka bisa ditebak, tinggal dikalikan dengan 30 hari, berapa uang yang bisa kita dapatkan. Tetapi tentu tidak mungkina semua Refferal bekerja rajin dan mendapat $ 0.9. Sehingga nilan $ 0.3 cukup realistis dijadikan patoakan untuk sementara. Rencana semua uang yang saya peroleh tidak akan saya tarik, melainkan akan saya gunakan untuk mengelola Refferal dan tentunya untuk sewa refferal lagi, hehe

strategi saya sangat sederhana, pastinya matikan auto pay. Kemudian rajin melihat kinerja Refferal. Bagaimana dengan strategi anda?

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya coba ya mas bro
    kunjung ug ea
    http://amrulsyah.blogspot.com/

    BalasHapus