Halaman

Kamis, 27 Desember 2012

(OTAK KIRI) Tips dan Strategi Sewa Refferal di NeoBux

Wow, 36 hari sudah saya melakukan sewa refferal, lumayan saat ini saya sudah bisa perpanjang 4 refferal yang saya anggap kinerjanya terbaik, dari sewa 30 hari menjadi 240 hari, 3 Refferal menghabiskan uang $3.6 sedangkan satu refferal saya perpanjang dengan menggunakan neopoin, sebab dollar saya tidak mencukupi. Mengapa saya paksakan, karena pada tanggal 24 Desember ada potonga khusus untuk perpanjangan sewa refferal, lumayan!

Kedeapan saya harus kembali kumpulkan uang, agar bisa memperpanjang sisa refferal yang ada, sebab masih ada sekitar 13 refferal yang belum saya perpanjang. Penting agar dipahami oleh newbie, bahwa saat sekarang kinerja refferal pasti memburuk. Besar kemungkinan disebabkan mereka sedang menikmati libur natal. Karena itu jangan terburu-buru me-rencycle refferal yang tidak bekerja baik di bulan Desember ini.

Sebagai tips dari saya, berdasarkan pengalaman :
  1. Autopay on (enabled)
  2. AutoRenew enabled, dalam posisi (30/3) artinya dalam 30 hari sewa refferal, maka 3 hari sebelum masa sewa habis, akan dilakukan renew (perpanjangan sewa) secara otomatis
  3. Harus lakukan klik jatah iklan kita, minimal 4 iklan fixed warna orange, agar klik dari refferal masuk dalam rekening kita
  4. Sewa Refferal setelah terkumpul uang sebesar $ 3
  5. Targetnya, perpanjang sewa refferal dari 30 hari menjadi 240 hari, agar kita untung
Nah, bagi kawan yang belum punya akun Neobux, berikut saya bagi link, silahkan klik DI SINI

Jika kawan-kawan sudah bergabung, ayo kita diskusikan strategi bersama ya, supaya semua bisa sukses dapat uang dollar. Salam.

1 komentar:

  1. wah keren nih strateginya.. ju2r walou udah lama daftar neobux, baru kali ini ngerti apa maksudnya dari AutoRenew... hehee
    patut d coba nih strateginya.. h_n

    Keep Earning aja Gan..

    BalasHapus