Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

Cara Mudah Mendapat Uang Lewat Internet


Clixsense adalah salah satu PTC (pay to click) yaitu website yang bakal bayar kamu setiap kali kamu meng-klik iklan yang mereka sediakan. Sedangkan mereka (clixsense) akan diuntungkan karena mereka dibayar oleh pihak pengiklan. Jadi alurnya clixsense dibayar oleh para pengiklan dan kita dibayar oleh clixsense 
Berikut ini langkah untuk mendaftar : 
1.      Langkah Pertama, Kamu buat akun bank online dulu di www.paypal.com atau disini (caranya tekan dan tahan tombol ctrl sambil clik tulisan “disini”). Maka selanjutnya kamu akan terhubung dengan halaman muka dari paypal. Kemudian daftarkan dirimu di sana, dengan klik “daftar” yang terletak di sebelah pojok kanan atas, selanjutnya isi semua pertanyaan dengan informasi yang sesungguhnya. Ingat baik-baik nama email dan sandi (paswordmu) karena ketika akan Log in ke akun paypal milikmu dibutuhkan kedua informasi tersebut.
2.      Langkah Kedua, buat akun clixsense disini (caranya tekan dan tahan tombol ctrl sambil clik tulisan “disini”). Selanjutnya daftarkan diri kamu dengan mengisi formulir, mulai dari nama depan dan nama belakang kamu, alamat email dan paswordnya (diulang kembali penulisannya dalam confirm email maupun pasword), dan juga username yang ingin kamu tulis – adalah nama yang akan muncul dalam akun clicksense anda. Menurut saya karena tujuan adalah untuk cari uang maka sebutkan saja semua identitas sesungguhnya. Ingat nama username dan paswordnya, karena untuk masuk (log in) ke akunmu harus memasukkan nama username dan pasword. Sama seperti kalau kamu akan masuk ke akun Facebook.
3.      Langkah Ketiga, sebenarnya bisa dilewati, tetapi ada baiknya dilakukan yaitu install toolbar clixsense di sini, dijamin bebas virus /malware. Prinsipnya ini cuma software pendukung agar kamu tahu saat ada iklan datang. Jika kamu tidak melakukan instal tolbar clicxsense, maka setiap akan masuk ke akun mu, kamu harus ketik tulisan clicksense lewat google. Klik salah satu link temuan, dan log in, sesuai dengan nama username dan pasword akun mu.
4.      Langkah Terakhir, Sesudah log in ke akun clicksense kamu, selanjutnya akan muncul halaman view ads. Nah, silahkan deh klik iklan di situ. Tapi ingat, klik iklannya satu per satu, jangan sekaligus!

Cara Mendapat Uang dari Iklan
1.      Saat kamu klik iklan tersebut nanti akan muncul new tab, lalu pilih (tekan klik) gambar kucing diantara gambar anjing, ingat pilih gambar kucing.
2.      Selanjutnya biarkan iklan ditayangkan, sekitar 3 – 10 detik tergantung harga iklannya, tunggu hingga timer 3 detik itu selesai dan .......selamat kamu dapet duit.
3.      Nah selanjutnya itu balik lagi ke halaman view ads. klik iklan lagi yang tersisa .. begitu seterusnya sampai iklan habis.

Tentang uang yang terkumpul
Uang yang kamu terima akan disimpan di akun clixsense kamu dulu. Kalau duit kamu sudah nyampe minimal $8, baru kamu bisa withdraw / tarik duit ke akun bank online kamu (paypal yang tadi sudah dibuat)

Ingat clicksense adalah ibarat kerja sambilan, kalo pengen serius di clixsense kamu harus ol tiap hari, harus rajin click iklan. Jangan takut ini bukan program berbahaya yang membawa virus dsb, nalarnya sama dengan google, kamu bebas menggunakannya tapi darimana google dapat uang? yah dari iklan yang terpasang di samping2 halaman pencarian google tentunya. Salam.
Description: Kumpulkan Uang Dengan Mudah Lewat Internet Rating: 4.5

4 komentar:

  1. Nice info..baru nyoba dan baru terkumpul $ 3,maklum males gan..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama,harus sabar dan rajin nge-click bro. Semoga lekas premium

      Hapus
  2. Ijin share gan,,info bagus sayang kalo tidak dibagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahken gan, moga bermanfaat, banyak yang udah buktikan ko...moga dapat dollar banyak,hihi

      Hapus